Thursday, January 24, 2013



TENTANG DIA 1

Terlampau banyak kepingan jiwaku berserakan di sepanjang jalan ini
Dan terlampau banyak buah kerinduan berlari-larian diantara bebukitan
Laksana anak-anak telanjang
Tak kuasa aku memisahkan diri darimu
Tanpa hati berat dan tersayat

Apabila engkau bersua dengan sahabatmu di pinggir jalan
Biarkanlah batinmu menggerakkan bibirmu dan mengarahkan lidahmu
Biarkan batin suaramu berbicara kepada telinga batinnya




TENTANG DIA 11

Terlalu lama aku berlari dalam kerterasinganku yang sepi
Terlalu panjang penantianku akan hadirnya cinta yang mencairkan hatiku yang beku
Terlalu banyak keterdiamanku saat cinta menyapaku
Rasaku mati dalam kesepian itu

Kini, saat kau menyapaku dengan cinta
Cukup membuatku diam, tapi ingin sekali aku meraihmu, memelukmu dengan hati yang mulai menari
Apabila engkau mendapatidiriku sendiri
Terasing dalam persimpangan duniaku
Raih tanganku
Dan peluklah aku dengan hangat cintamu
Karena dengan itu
Dalam kebersamaanmu



TENTANG DIA 111

Terlalu lama hatiku tidak berdetak kencang
Terlalu banyak keraguan membuat hati terombang
Laksana buih ditelan gelombang
Dan kini,
Jalan ini mulai sunyi
Dan hatiku telah lama terbebas dari serangan masa silamku
Yang menyayat
Meski tanpa hati tapi aku tidak mati
Lalu,
Darimu telah menyerat jiwaku
Menghentikan denyutan syaraf otakku
Auramu
Menusukku hingga aku mati
Meski aku memiliki hati

No comments:

Post a Comment