Monday, May 20, 2013

~~~~~~ WAKTU MUSTAJAB UNTUK BERDO'A ~~~~~~~

°° Cari waktu-waktu yang mustajab untuk berdoa. Selepas Shalat wajib misalnya. Dan jadilah orang yang rindu dengan waktu shalat.

Karena di dalam shalat itu sendiri di dalamnya sudah ada doa-doa mustajabnya. Contohnya, bacaan duduk diantara dua sujud :

✔ Rabbighfirlii (Tuhanku, ampuni aku)
✔ Warhamnii (Rahmati aku)
✔ Wajburnii (Tutuplah aib-aibku)
✔ Warfa’nii (Angkatlah darjatku)
✔ Warzuqnii (Berilah aku rezeki)
✔ Wahdinii (Berilah aku petunjuk)
✔ Wa’Aafinii (Sehatkan aku)
✔ Wa’fuannii (Maafkan aku)

口 Duhai Allah , ya Tuhan kami, kabulkanlah semua Do'a Kami dan Yang Meng-Aamiin kan Do'a Ini ,
perkenankanlah semua hajat kami, dan lindungilah kami dari azab-Mu, baik di dunia, maupun di akhirat kelak. Aamiin...

No comments:

Post a Comment