Sunday, June 16, 2013

I Luph Allah


Kalau aku meninggal hari ini
tidak ada yang kusesali
kalau aku dipanggil Tuhan hari ini
tidak ada yang kutangisi

Kalau aku ditanya apa keinginanku hari ini
tidak ada lagi yang aku inginkan
karena Tuhan telah memberi terlalu banyak
karena Tuhan telah memberi petunjuk

Kalau aku harus meninggal hari ini
tidak ada lagi yang aku rasakan bedanya
kalau aku harus ketemu Tuhan hari ini
tidak ada lagi yang aku minta dariNya

Kalau aku diberi petunjuk olehNya
tidak ada lagi yang aku inginkan
karena Tuhan telah memberi jalan
dengan mengabulkan permohonan orang lain
untuk mendapatkan bantuan

dengan memberikan permintaan orang lain
untuk mendapatkan pertolongan
dengan memberikan kebutuhan orang lain
untuk mendapatkan kebaikan
yang diharapkan Tuhan kepadaku

Bahwa hidup ini bukan untuk diri kita
namun untuk orang-orang lain
Sesungguhnya kita tidak memiliki hak apapun
namun sungguh besar rejeki Tuhan kepada kita
untuk orang lain
demi orang lain
dengan memikirkan orang lain
membantu orang lain

Maka sesungguhnya banyak sekali
jalan keluar dari persoalan
rejeki yang kita harapkan
dengan cara memikirkan orang lain
mengabulkan permintaan orang lain
itulah jalan hidup
itulah jalan rejeki

No comments:

Post a Comment